" DEDE YUSUF - LAKSAMANA , BEKERJA SEPENUH HATI"

Kamis, 10 Januari 2013

Dede Yusuf dan Laksamana Pasangan yang Sangat Cocok



Dede Yusuf  dan Laksamana Pasangan yang Sangat Cocok
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR-RI DR Hj R Adjeng Ratna Suminar bersama Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf memberikan kata sambutan dalam acara jalan pagi santai dengan ribuan warga di Lapangan Gading Tutuka, Desa Cincin, Soreang, Kab Bandung, Sabtu, 5 Januari 2013. (iwan k)
Bandung: Calon Gubernur-Wagub Jabar Dede Yusuf dan Lex Laksamana merupakan pasangan pemimpin yang cocok karena saling melengkapi. Hal itu ditegaskan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR-RI yang juga Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat DR Hj R Adjeng Ratna Suminar di sela-sela  kegiatan  jalan santai dengan  ribuan warga di Lapangan Gading Tutuka, Desa Cincin, Soreang, Kab Bandung, Sabtu, 5 Januari 2013.
“keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat sangat bijak karena Dede Yusuf adalah sosok yang  paling tinggi pollingnya di Jawa Barat. Sementara Lex Laksamana adalah mantan birokrat yang sudah teruji hingga mampu menjadi Sekda Jabar. Dede Yusuf dan Lex Laksamana merupakan pasangan
pemimpin yang cocok karena saling melengkapi,” kata  Adjeng.
Adjeng menegaskan, keputusan Majelis Tinggi sangat bijak karena Dede Yusuf akan berperan dalam kebijakan sedangkan Lex bisa berperan dalam birokratisasinya. Dede Yusuf pun mempunyai kedekatan dengan masyarakat. Ia mau turun ke bawah dan bergabung dengan seluruh lapisan masyarakat. Sementara Lex laksamana telah teruji bertahun-tahun memimpin pemerintahan di Jawa Barat.
Adjeng juga meminta agar seluruh kader Partai Demokrat khususnya di Jabar bergerak di semua lini agar mampu memenangkan pasangan   Dede Yusuf dan Lex Laksamana.
“Saya juga bergerak di seluruh Jabar meskipun bukan  dapil saya untuk memenangkan setiap Pilkada yang diikuti Partai Demokrat. Seluruh kader Partai Demokrat berkewajiban membantu sekuat tenaga mengupayakan kemenangan Dede Yusuf-Lex Laksamana karena sudah merupakan keputusan Majelis Tinggi yang diketuai Pak Susilo Bambang Yudhoyono,” ujar Adjeng mengingatkan. (didik) Sumber http://www.demokrat.or.id

2 komentar:

  1. Tekhnologi yang semakin berkembang dapat membuat masyarakat lebih cepat mendapatkan informasi,salah satunya melalui websiteini.Sehingga dapat menciptakan masyarakat yang berkualitas.Terima kasih untuk semua beritanya,ditunggu berita-berita terbarunya.

    BalasHapus
  2. Tetap semangat untuk terus beraktivitas. Selama masih punya semangat pasti kita akan dapat meraih apa yang kita cita-citakan. Semoga makin sukses dan maju terus.

    BalasHapus