" DEDE YUSUF - LAKSAMANA , BEKERJA SEPENUH HATI"

Kamis, 10 Januari 2013

Kader Partai Demokrat Optimis Menangkan Pemilu 2014



2012032793

Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron (antara)
Jakarta:  Memasuki tahun 2013, kader-kader Partai Demokrat terus berusaha keras agar masyarakat tetap setia mendukung partai besutan DR Susilo Bambang Yudhoyono. Hal itu juga dilakukan Herman Khaeron saat melakukan reses di daerah pemilihan Jawa Barat VIII yang melingkupi Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon ,dan Kabupaten Cirebon.
Menurut Herman cara paling efektif adalah selalu dekat dengan rakyat, membangun komunikasi yang baik, serta bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat.
“Saya rasa semua partai politik punya cara tersendiri bagaimana meraih simpatik kepada masyarakat. Dan tentunya masyarakat juga sudah bisa memilih mana partai yang sudah
berkerja untuk rakyatnya dan mana yang baru berkerja. Dalam hal ini, jelas Partai Demokrat sudah menunjukan keseriusannya dalam membangun bangsa, negara dan rakyat” ujar Herman saat ditemui usai menyaksikan pemutaran Film Habibie & Ainun di Kuningan, kemarin.
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini menegaskan, dirinya terus bekerja sesuai arahan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat DR Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum untuk turun ke dapil dan berkerja memperjuangkan aspirasi. Prinsifnya kader dilarang berleha-leha, tetapi harus menunjukan semangat kebersamaan dan terus bekerja untuk rakyat,” kata Herman.
Pada saat reses,  Ketua Departemen Pertanian DPP Partai Demokrat, antara lain melakukan, sosialisasi empat pilar kebangsaan; pengobatan gratis; serta pertemuan dan dialog dengan dengan berbagai elemen masyarakat dan kader demokrat.
“Pertemuan dengan kader sekaligus pembentukan relawan pemenangan pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana untuk Pilgub Jabar 24 februari 2013,” tegasnya.
Herman optimis, pada Pemilu 2014 Partai Demokrat akan kembali menjadi pemenang. Terlebih hanya sepuluh partai yang menjadi peserta Pemilu 2014 hingga memudahkan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.
“Saya sebagai kader tetap optimis, Partai Demokrat akan menjadi pemenang pemilu. Apalagi sesuai arahan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan Ketua Umum Partai Demokrat untuk terus berkerja dan berkerja. Jadi tetap apa pun keputusannya, saya sebagai kader akan ikut arahan pimpinan,” ujar Herman.
Herman menegaskan, dengan terus bekerja, para kader pasti bisa menjadikan Partai Demokrat sebagai pemenang. Karena dengan terus be maka masyarakat juga akan tahu, mana partai yang bekerja dan peduli kepada masyarakat. (rilis/dik Sumber http://www.demokrat.or.id

10 komentar:

  1. Puji syukur akhirnya dapat berjumpa dengan anda disini. Selamat belajar dan bekerja untuk anda semua yang hadir di forum ini. semoga selalu sukses dan menjadi lebih baik.

    BalasHapus
  2. Kami telah membaca banyak artikel di tempat anda. Sangat bagus, penuh inspirasi dan memberi pengetahuan untuk kita semua. Moga makin maju.

    BalasHapus
  3. Optimisme yang bagus.. Sukses selalu untuk Demokrat !

    BalasHapus
  4. Kemenangan dari sebuah kesuksesan sudah setengah dimenangkan ketika seseorang mencapai kebiasaan bekerja..terima kasih ka' bro telah meluangkan waktu dan berbagi dengan kami..

    BalasHapus
  5. Puji syukur akhirnya dapat berjumpa dengan anda disini. Selamat belajar dan bekerja untuk anda semua yang hadir di forum ini. semoga selalu sukses dan menjadi lebih baik.

    BalasHapus
  6. Kami telah membaca banyak artikel di tempat anda. Sangat bagus, penuh inspirasi dan memberi pengetahuan untuk kita semua. Moga makin maju.

    BalasHapus
  7. Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi,banyak website yang menghadirkan berita-berita akurat,salah satunya website ini.Terimakasih admin, maju terus untuk website nya

    BalasHapus
  8. Tetap semangat untuk terus beraktivitas. Selama masih punya semangat pasti kita akan dapat meraih apa yang kita cita-citakan. Semoga makin sukses dan maju terus.

    BalasHapus