" DEDE YUSUF - LAKSAMANA , BEKERJA SEPENUH HATI"

Kamis, 10 Januari 2013

Rakor Tim Kampanye Gabungan Partai Koalisi Babarengan


Calon gubernur Dede Yusuf Macan Effendi meyakini pemerintahannya bersama Lex Laksamana akan efektif dan solid selama lima tahun ke depan. Ia dan pasangannya menganggap sebagai pasangan yang sudah berpengalaman di Jabar dan yakin tidak akan pecah kongsi karena telah belajar dari pengalamannya selama lima tahun ke belakang.
 ”Kami berdua bukan orang baru, jadi saat kami duduk bisa langsung implementasi program dengan babarengan seluruh rakyat dan pemangku kepentingan (stakeholders),” ujarnya di depan ratusan peserta rapat koordinasi tim gabungan pemenangan Dede-Laksamana untuk Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat di Hotel Horison, Jl. Pelajar Pejuang Kota Bandung, Minggu (6/1/13).

Selain pengalaman jabatan sebagai Wakil Gubernur dan Laksamana yang mantan Sekretaris Daerah, Dede mengatakan, ia juga sudah mengalami dan merasakan bagaimana pemerintahan yang tidak bekerja bersama, terutama di antara pucuk pimpinan. Hasilnya, potensi-potensi yang ada di Jabar tidak muncul.
Dengan berpasangan bersama Laksamana, kata dia, keduanya menjanjikan akan bekerja bersama untuk menggali potensi-potensi Jabar sebagai sabuk pembatas ibukota negara dengan provinsi lainnya. “Kami akan nyaman bekerja sama selama lima tahun ke depan dengan bekerja sepenuh hati. Kami sadar 45 juta warga Jabar butuh pemimpin yang bekerja sepenuh hati,” tuturnya.
Sementara, Laksamana mengatakan, kunci dalam pemerintahan adalah bekerja sama menjalankan program yang harus berkesinambungan supaya mendapatkan hasil maksimal. “Kuncinya babarengan, bersinergi menjalankan program yang prorakyat,” katanya.
Menurut Ketua tim gabungan pemenangan Dede-Laksamana, Didin Supriadin, rakor itu diadakan untuk konsolidasi menjelang masa kampanye 7 Februari mendatang, supaya seluruh infrastruktur partai dari empat partai pengusung bergerak. Rakor itu pun diisi dengan pemantapan strategi pemenangan dan pembekalan para saksi.
sumber : Pikiran Rakyat /Div.KPD [bk]

9 komentar:

  1. Pagi ini saya sudah membaca di tempat anda, dan cukup menarik informasi yang disampaikan. Jika kita rajin membaca pasti akan menambah pengetahuan dan wawasan. Terima kasih, terus berkarya.

    BalasHapus
  2. Saya suka dengan cara anda menyampaikan suatu hal. Poin-poin yang anda sampaikan singkat namun jelas.

    BalasHapus
  3. Kami senang bisa berjumpa dengan sahabat semua, semoga kita bisa saling berbagi, sekaligus menjadi tempat saling bertukar pikiran.

    BalasHapus
  4. Terima-kasih kepada Tuhan dan anda yang telah dengan susah payah dalam memberikan banyak informasi untuk kita semua. tentunya ini tidak mudah dan perlu kerja keras. Semoga makin sukses dan memberi ilmu kepada kita.

    BalasHapus
  5. Dari semua hal, pengetahuan adalah yang paling baik.
    Karena tidak kena tanggung jawab maupun tidak dapat dicuri.
    Karena tidak dapat dibeli, dan tidak dapat dihancurkan.

    BalasHapus
  6. Tetap semangat untuk terus beraktivitas. Selama masih punya semangat pasti kita akan dapat meraih apa yang kita cita-citakan. Semoga makin sukses dan maju terus.

    BalasHapus
  7. Di tunggu postingan selanjutnya,karena di sini kami sangat tertarik dengan berita anda

    BalasHapus